Monday, October 12, 2009

status facebook aku, beranda facebook aku jilid 1

gw mank bkn tuhan yg tau sglany gw mank bkn peramal yg bs nebak ala kadarx gw mank bkn dukun yg bs ngeliatin hal2 yg ga masuk akal gw mank bkn paparazi yg slalu cari berita tapi yg gw tau, ada dan banyak yang sayang ma gw, mungkin itu juga termaksud... lo? (lo-nya masih tanda tanya hehehehe) -copy-an dari comment si mulan-


Smula aku mengira negri di bumi adlh negri impian namun seiring waktu bertasbih aku pun sadar negri impian sebenarx adlh negri di atas awan, di kesunyiaan mlm ni lupa dngan indahx dunia kembali aku bersujud, dngan doa terbaikku, aku berharap ridho-Mu, Tuhan.


Ilmu ibrat air. Da yg ngambil seember da yg ngambil setengker, da dri comberan,kali,danau, n lngsng dr mata air. Tenang tp pnya kekuatan besar, da yg membagi grts da yg membtolkan n menjualx, da yg mengalangi2 ngambil da yg memudahkan mengambilx, aku... hanya ingin mengambil dr mata air, mengbil ckp tuk q, kmdian membagi ke org lain n membiarkan org lain da akses lngsng ke mata air


Sang surya berkata kepada sang bulan : "knapa kau slalu pergi ketika aku mendatangimu?, mendekatlah biar kita bisa melewati hari bersama" sang bulan menjawab " maafkan aku, kita tidak ditakdirkan bersama untuk melewati hari2, pilihanku... menjadi takdirku adalah malam n kau adalah siang, dptkah siang n malam menyatu! " ambillah makna di blik ini - mm


Ada sebab ada akibat, akibat ada krna sebab n akibat bsa menimbulkan sebab baru, itulah lingkaran setan yg berulang n diantarax ada butterfly effect (sebab akibat yg langsung tau tidak imbasx menyebabkan kita ambil bagian ikut di dalamx


Orang melakukan perjalanan untuk bertanya-tanya tentang seberapa tinggi gunung itu, seberapa berliku-liku sungai itu, seberapa luas lautan itu, dan seberapa indah gerakan bintang-bintang itu dan seberapa asiknya berwisata itu. Akan tetapi mereka sering melewati diri mereka sendiri tanpa bertanya-tanya untuk apa hidup aku


Aku temukan di dlm diri da 3 bagian, sisi iblis, malaikat ma hati, kdang aku masih mendengar kiri terkadang melirik di kanan, ah... Dptkah aku menyatukan 3 bagian tu sesering mungkin, pstix da sdt pndng baru yg mkin aku liat, sufi berkata liat hati sblum ucapan n perbuatan, tentu kuncix hati, tpi aku sdh mlai menemukan kekhusyuan itu dr gbungan 3 bagian tu


Nabi prnh brkata wanita ibarat tulang rusuk yg bengkok, bla ia dilrskan maka ia akan pth n bla dibiarin maka ia akan ttp seperti tu, hanya ngingatkan diri buat nyari yg da jdi z yg sesuai ma keinginan, ah... Ga terasa da dkt target wkt buat nikah tpi ortu mnta aku kuliah lg taon dpn!


wah... pungung badan aku berat karena beban (dosa), maka harus diringankan dengan memperpanjang sujud. "ketahuilah! Allah SWT bersumpah dengan segala kebesaran-Nya bahwa Dia tidak akan mengazab orang2 yg sholat n sujud dan tidak akan mengancam mereka dengan neraka pada hari manusia berdiri dihadapan Rabb Al-Alamin.


"duhai Bulan mengapa wajahmu kadang tertutup awan mendung, oh... Bulan kadang kau bersembunyi dan meredupkan keindahan cahayamu padahal Kau harus tau, Kaulah tercantik dimalam-malam sunyiku. purnamalah! cemerlangkan cahayamu karena dunia adalah milikmu. Bulan denganmu, keindahan terpampang luas untukku, berikan makna surgawi di antara gelapnya malam-malamku (by mm yang merindukan Bulan)"


aku merindukanmu ketika aku tahu kau tlah jauh berlalu aku mencari bayanganmu ketika malam tak lagi menampakkan wajahmu aku memanggil namamu diantara gelapnya hutan tak berlampu kais, dimanakah dirimu? dimana kau sembunyikan wajahmu? aku rindu…


Aku selalu setia menemani tiap langkahmu Aku selalu teguh menopang berat tubuhmu Aku selalu tabah kalau kau tak memerlukanku Tak peduli kuterbuang, terbalik, atau terjepit kaki lemari Karena aku adalah sandalmu sejati


Ibu… Kini aku tahu Kesabaranmu Ketabahanmu Kecintaanmu, Ibu… Kini aku rindu Masakkanmu Senyumanmu Belaianmu, Ibu… Aku tak akan lupa Kebaikkanmu Jasamu Nasehatmu, Ibu… Ternyata kau adalah segalanya bagiku! Kuharap kasihmu abadi selama-salamanya untukku


Pencari tuhan prnah berkata: dmana tuhan? Melihat kiri kanan atas n bawa dmana z bahkan diri lo ada wujud ciptaanx. Saat mencium, meraba, mendengar n melihat, sbelum n sesudahx liat la da tuhan dsana dri perwujudan ciptaanx


tiap hari bulan membiaskan cahayax di kesunyian malam serupa lilin yang memberi terang dikegelapan, berlahan bulan tenggelam dan lilin pun padam tapi dalam singkat hidupx telah memberi manfaat kepada makhluk disekitarx. ah.... hidup ini singkat, kawan! dapatkah kita memberi serupa terang sebelum ajal tiba menjelang. berjuanglah dan raih mimpi2 mu, sahabat! dan bila nanti waktu kita berakhir, prestasi itu tetap abadi


manusia hanya mampu berusaha Tuhan juga yang menentukan jodoh. cinta tidak harus memiliki namun memiliki harus menyinta maka cintailah milikmu kelak, La Tahzan ya... sobat!!!Tersenyumlah, Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum Namun, tersenyumlah agar engkau bahagia. Setiap manusia punya beban di pundak, punya masalah, roda slalu berputar but live must go on. nikmati bahagia-mu, nikmati bete-mu, terima kenyataan!


kata kakek klo seneng di nikmati klo saat susah, bete n buntu juga di nikmati coalx seiring kedewasaan kamu2 bakalan sering nikmati suasana seperti itu! kakek aku bener klo ga gitu biar aku melarikan diri dari kenyataan juga bakal lupa sesaat z, itu bakalan percuma padahal ego kita z yg ga nerima, kenyataan tetap berjalan n live must go on and on


ga jadi cari pacar lagi, males usahainx, males ngejar-ngejar n males cari ongkosx. enakan jomblo lagi.... lebih bebas!!!


Bosan nge-jomblo, masa berkabung dah lewat saatx keluyuran cari pacar lagi (sesi 2)


men sana in corpore sano gue maen ke sana, elo maen ke sono! hahaha ... palelo ijo


Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu. Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenal pula musim pasangmu. Gerangan apa sahabat itu hingga kau senantiasa mencarinya, untuk sekadar bersama dalam membunuh waktu? Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu! Karena dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu. Dan dalam manisnya persahabatan, duka pun menjadi senyuman


berani untuk sakit… berani untuk menerima… berani untuk kehilangan… dan berani untuk melepaskan adalah CINTA… karena CINTA bukanlah cinta !!! CINTA adalah KESANGGUPAN ! CINTA adalah KEIKHLASAN ! CINTA jauh lebih dalam melihat dari kedalaman nafsu.. lebih agung dari kebesaran amarah… lebih bijaksana dari murka dan lebih dari rasa memiliki… semua orang punya rasa cinta tapi… tidak semua memiliki CINTA !!! - cahyo


knapa ada manusia yg suka ma yg beneran kenapa banyak juga yg suka ma kepalsuaan, kenapa ada yg suka dua2x, pa smua berdasarkan hati pa ga? pa da yg nyenangin diantara keduanya? pa da nilai di dlmx..............?


sobat.....jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! jangan menyerah! d-nasib!!!!!!!!!!!!


Saya tidak pantas dicinta, bila diri sendiri tidak layak dicinta dan jika tidak ada cinta I do not deserve love, when myself is not feasible for love and if there is no love Je ne mérite pas d'amour, où j'ai moi-même n'est pas réalisable pour l'amour et si il n'ya pas d'amour 私は、自分自身が愛のために、実行可能ではありませんがない場合には愛がない愛に値する Я не заслуживают любви, когда мне это не представляется возможным для любви, и если нет любви


I love the feeling When you look at me My heart races I love the feeling When you hug me You leave no spaces I love the feeling Of your gentle touch That shows me you care I love the feeling Of how you�re always there I don�t want to lose you again If you leave I know you won�t come back So I pray to god That you will always Help me keep The feelings

No comments:

Post a Comment

jadi penggemar ketawa

ketawa on Facebook

jadi penggemar cinta

cinta on Facebook

Followers

akujadipresiden