Monday, August 3, 2009

facebook di hp saya

hari ni yg pke hp pada sewot smua karna status terbaru ga bisa diliat, fb merubah gayanya. gw udah searching kemana2, tanya sini sana blomketemu jawaban atau apliccation yg tepat buat hp untuk solusi itu.

jadi untuk sementara pke akal dikit z dulu

1. pertama gw instal di hp abuddy atau nimbuzz buat chatting facebook kaya di computer
2. gw pke opera mini buat liat fb gw dengan m,facebook.com yg biasa kita pke
3. gw tambah dngan browsing internet lain, mis : skyfire untuk masuk ke fb gw yg sama tapi ni gunanya buat ngeliat situs lengkap fb gw (dari fb di hp lo cari tulisan situs lengkap, ikutin petunjuknya), so gw bisa liat beranda yg terupdate, karena lama n lebih mahal, ni cuma khusus buat liat beranda untuk selang waktu yg gw tentuin, mis : 15 mnt skali jadi saat gw comment gw kembali pke opera mini (m.facecook.com, standar) yg murah tentunya gw dah tau sapa yg buat status baru, hehehe trus buat chating ma sobat2 gw yg online di fb ya gw pke ebuddy itu, so ni cuman bisa buat hp jenis symbian yg bisa buka banyak aplikasi sekaligus.

mungkin ada perubahan lgi dari facebook atau ga tunggu z apliccation buat hp untuk melihat status terbaru lg, tapi saat ini gw blom ketemu jg, ntar klo ada gw kabari oke

No comments:

Post a Comment

jadi penggemar ketawa

ketawa on Facebook

jadi penggemar cinta

cinta on Facebook

Followers

akujadipresiden