Monday, October 12, 2009

status facebook aku, beranda facebook aku jilid 2

indah bola matamu seindah mutiara, indah kulitmu sehalus dan seputih bengkuas yang diamplas, indah rambutmu laksana rangkaian mahkota yg harum semerbak, indah tubuhmu seperti gitar tua dri spanyol, indah gayamu bagaikan bidadari yg baru turun dri kayangan. indah,.... sungguh aku bingung indah itu namamu apa indah itu siFatmu?

kemarin superman, spiderman, batman, dll berkumpul dirumah ngebahas siapa yg pling hebat, mereka berkata: yg pling hebat itu aku! aku pun bertanya balik: "aku pa kamu?" mereka ttp mnjwb: "aku...!" . sungguh aku bingung, apa benar aku juga superhero, apa sih hebatnya aku?

Wah klo gw di pnggil bang trus ada yg nanya ke lo. Spa tuh? Lo jwb: bang-ku, berarti gw kursi dung trus klo ntar bnyk yg dudukin, spa yg sewot coba?

Kla kita mndptkan ujian n msibah. carilah, hubungi n mintalah bntuan ma si ikhlas, si sabar, si slamet, si tegar, si teguh, si kokoh ma si hikmah agar ktemu si ridho yg dpt menunjukan jlan-Nya yg lurus! Kisanak! Sesungguhx Bertemu sma mereka z sulit pa lg berteman!


ketika bumi menampakkan kemurkaanx, ujian dan cobaan datang pada puncakx. keringat, tangis dan darah terpecik untuk kembali mengingatkan kebesaran-Mu. turut berduka cita, inna ilahi wa inna ilahi rajiun, semua dari-NYA dan Semua akan kembali Pada-NYA. slalu ada hikmah dibalik bencana. mari mendukung semua penggalangan dana dan bantuan!

aku sadar! 2 kata yg bsa berarti sadar dri pingsan tau sdr dr khilaf tau sdr akan sebuah jwbn tau sdr itu namax tau yg lainx, aku menafsirkan tu karna aku ga tau sikon n ltr blkng dri pernyataan trsbt, andai aku tau ltr blkngx mungkin aku bisa memberi hanya satu tafsiran!

didalam lumpur ada mutiara didalam hati ada mutiara didalam kantong ada mutiara didalam kerabat ada mutiara disini mutiara, disana mutiara ditengah2 mutiara juga jangankan lo, gw pun bingung kok bisa bnyak mutiara! krna gw makan mutiara kebanyakan makax keluar dech kata mutiara coba klo gw makan tiram apa enggak keluar tuh kata2 tiram gw

hahaha bener wlo didalam lumpur yg namax mutiara pasti keliatan ilmu tuh sejenis mutiara jua kan!

sobatku! slama da htan knapa tkut kehbisan kyu bkar, toh msih bnyak jln mnuju roma yg blom di blokir knapa ga nyari, klo ke atas msti bkn tngga dlu, buatlah tngga yg kokoh, kuat, tahan lma n setinggix. ada usaha bru dech jdi pengusaha!

sobat! gi mana lo mo panen klo ga bercocok tanam dulu, jngan hanya bermimpi wek ap en du it dung

wah lo mang cewe simpati* yg gw kenal, lo selalu axis yg baik bnget makax nilai lo setara as di poker dech! pastix mentari pada bersinar bila melihat diri lo sampai2 gw juga rada2 xl ma lo! pingin dech neraktir nonton matrix breng lo? sayang itu hanya di three! (bersambung) sesi1

(nyambung yg tadi) dan karna aku hanya cowo esia yg murah dimata org lain tpi wlo bgitu gw tetap heppi krna lo masih ngangap gw fren yg flexi habis buat lo n smart tuk ngerti apa adax lo. lo seorang starone dimata gw, ga habis waktu buat gw tuk setiap hari ber-say halo buat lo dan semoga lo ngerti isi hati gw ni! hanya untukmu im3, amien! sesi2

waduh.... sapu terbang aku gi dibengkel, lidix bnyak yg lepas ntar z dech gw kerumah lo tunggu tuh onderdil da baik!

Ktika kau hadir dlm khayalku Kau begitu mnis semanis gula n ketika kau prgi dariku Rasax pahit, sperti kopi tnpa gula n Ketika aku mulai menyayangimu n jatuh cnta kpadamu Kau malah meninggalkanku tnpa sebab yg pasti Sperti habis mns sepah dibuang - sobat la tahzan, ya! slalu da hikmah di balik peristiwa slalu da catatan tuk diingat n dikenang n slalu da jln mnuju roma, bhagia ada karna rasa di dlm hatimu!

Pecundang sejati adlah seseorang yg kehilangan dirix, hanya mampu menyalahkan waktu n takdir tnpa mencoba membuat langkah menggebrak keadaan, berusaha n berdoa, slalu menggantungkan mimpi2x di dlam angan2 semu tnpa mau berjuang tuk meraih mimpi2 trsbt. Hanya melihat hari ni, ta mengambil pnglaman masa lalu n ta da planning tuk masa dpn yg lbh baik

Andai q seorang raja kan kutitahkan kau mencintaiku, andai q jutawan kaya kan ku beri sgalax, jika q pejantan tangguh dngan pikatku meluluhkanmu, andai q bkn pecundang kata cnta kan terucap, puisi ni buat dirimu yg tak mungkin kumiliki, lagu ni kunyanyikan agar km bsa mengerti (my song)

rangkaian kata tak perlu lagi terucap, mata tu memancarkan pesonax memberi sejuta arti, membiaskan seribu makna, tersentak hati hingga membuat kepala ini tertunduk n jatung pun berdetak kncang. q tau apa yg km mau tpi sngguh q ta snggup tuk memberix. hati, rasa bahkan slruh tbuh ni ta akan bisa berusaha lg hingga ... beri q wktu! q tau hutangku terlalu bnyk n bln depan q akan membayarx, jngan berutang, sobat!

Desir angin bertiup kencang membuyarkan lamunanku, kembali aku tersadar akan diriku yg masih memapakin bumi, haruskah aku ragu menyambut hari dmana akupun tak tau apa gerangan yg terjadi. Tidak... aku tidak akan bermimpi lagi krna esok hari aku berjuang, tak akan aku jelajahi esok dngan hayalan lagi, pergi kau lamunan semu kan ku hadapi kau dngan niat n usaha terbaik

NUSANTARA NEGERI YANG KAYA TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA BENCANA JDI OBYEK WISATA PENGGAL SJA BIANG KEROKNYA DNIA DISEMBAH LAYAKX TUHAN AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN TAK DIRASA SMUA PERINGATAN NUSANTARA NEGRI KUTUKAN BEBAN HIDP SEMAKIN BRAT ORG BAIK BEUBAH JAHAT TOBAT BLOMLAH TERLAMBAT

Saat anda mengambil resiko, ada kemungkinan sangat nyata akan terjadinya kegagalan. Tetapi bila anda tidak mengambil resiko, anda sudah pasti gagal. Memang, beberapa resiko tidak layak ditempuh, TAPI menghindari semua resiko, sama saja dengan menghindari hidup. dan apakah anda tidak tertarik untuk mendapatkan tantangan, resiko itu tantangan, kawan! berjuanglah... sebab prestasi lahir dari kemenangan terhadap resiko


tak kala nafas mulai terasa berat, detak jantung berlahan mulai melemah dengan menahan sakit, panas tubuh berlahan hilang dari ujung kaki kearah ubun kepala hingga akhirnya kesadaran pun mulai turun. negri apakah berikut yg akan aku jelajahi?, apakah aku masih dpt tersenyum ataukan hanya menangis? masih adakah kesenangan bumi yg dpt aku rasakan? adakah surga dan neraka? sebentar lg jawbanx akan dtang! hiiiiihiiiihiii

No comments:

Post a Comment

jadi penggemar ketawa

ketawa on Facebook

jadi penggemar cinta

cinta on Facebook

Followers

akujadipresiden