Sunday, July 12, 2009

aku jadi presiden

100 juta dukungan aku jadi presiden 2014


profile :
nama : MM
lahir : mei 81
alamat : balikpapan
Kemampuan:
ahli hukum, ahli tatanegara, pakar ekonomi, pakar politik, ilmuwan, budayawan, paranormal, ahli kelautan, ahli geografi, ahli kehutanan, pakar pertanian, milyuner, jutawan, faham 100 bahasa orang, binatang dan tumbuh-tumbuhan dll
prestasi:
bolos terjauh (balikpapan - jakarta)
Pembina D'loser club (pecundang club)
raja pengemis periode tak terbatas
geng pecundang balikpapan
ketua umum partai hambur liur


ikut dan beri dukungan kamu untuk 100 juta dukungan aku jadi presiden 2014 bersama jutaan member lainnya dan bergabung bersama kami dalam satu visi dan misi untuk indonesia sejahtera. saatnya telah datang untuk pembaharuan, tampil memberanikan diri bersama berjuang membangun indonesia yang lebih baik, lebih layak dan terhormat.

ajak saudara, teman dan orang lain di sekitar kita untuk bergabung dalam ikatan suci ini satu tujuan satu harapan satu kesempatan saatnya telah datang

100 juta dukungan untuk aku jadi presiden 2014

lebih banyak lebih hot
teruskan
mm pro

mari gabung dengan jutaan orang untuk mendukung aku jadi presiden di facebook
http://www.facebook.com/group.php?gid=100715693370

ikutan jadi penggemar aku jadi presiden di facebook
muhammad yusuf on Facebook



sebarkan link dukungan ini untuk yang berhasil mendapatkan 1000 dukungan teratas nama kami, sebesar-besarnya kami mengucapkan terimah kasih

untukmu indonesia-mm d'loser band youtube





No comments:

Post a Comment

jadi penggemar ketawa

ketawa on Facebook

jadi penggemar cinta

cinta on Facebook

Followers

akujadipresiden